247 Job News Saifudin Hidayat: Penayangan iklan di akun AdSense Anda dibatasi

Silahkan Pilih Warna Background Yang Cocok Buat Mata Anda
back to top

Bengkel cargo lift online , 247 Job News ,Jpg, IMG, multimedia, Content Source wa.me/+6288210361307, https://m.youtube.com/channel/UCaTU8X9o5R44rTRom92svAQ Privasi Policy,Tentang Kami, Hubungi Kami, Mohon Dukungannya Blog ini Akan mengulas Menu Makanan, karena butuh Trafik dan kenyamanan pengunjung Terima kasih

Popular Posts

Khamis, 16 Jun 2022

Penayangan iklan di akun AdSense Anda dibatasi

Selamat Datang di postingan sederhana dari Teams Bengkel Cargo lift Online 
Kami senang tiasa Membagikan Artikel Sederhana yang di himpun dari Admin Admin kami di berbagai Tempat Waktu setiap saat yang sudah di setujui kedua belah pihak 




Penayangan iklan di akun AdSense Anda dibatasi

Penayang yang terhormat,
Kami baru-baru ini mengidentifikasi masalah traffic tidak valid di akun AdSense Anda. Oleh karena itu, kami telah membatasi penayangan iklan di akun Anda. Kami akan secara otomatis meninjau dan memperbarui pembatasan ini sambil terus memantau traffic Anda.
Mengapa ini terjadi?
Kami menemukan bahwa traffic yang berpotensi tidak valid digunakan untuk menghasilkan pendapatan iklan di akun Anda. Sebagai pengingat, traffic tidak valid dilarang keras oleh kebijakan Program AdSense. Klik pada iklan Google harus murni berasal dari keinginan pengguna. Penayang tidak boleh meminta orang lain untuk mengklik iklan mereka. Ini termasuk meminta pengguna untuk mendukung situs Anda, menawarkan bonus kepada pengguna agar melihat iklan, dan menjanjikan untuk mengumpulkan dana bagi pihak ketiga untuk aktivitas tersebut. Selain itu, mengklik iklan sendiri, fitur penghasil klik atau sumber traffic otomatis, robot, atau software lainnya yang menipu juga dilarang.
Kami menyadari bahwa Anda mungkin ingin tahu lebih banyak tentang aktivitas yang kami deteksi. Karena informasi ini dapat digunakan untuk menghindar dari sistem pendeteksian kami, kami tidak dapat memberikan informasi kepada penayang tentang aktivitas akun tertentu, termasuk pengguna yang mungkin terlibat.
Perhatikan bahwa jika Anda diketahui melanggar kebijakan Program AdSense, kami akan mengambil tindakan penegakan kebijakan lebih lanjut pada akun Anda atau mungkin menonaktifkannya secara permanen.
Apa yang harus saya lakukan sekarang?
Akun Anda masih dapat diakses sepenuhnya dan Anda dapat melihat detail tentang masalah tingkat akun ini di Pusat kebijakan. Meskipun pembatasan penayangan iklan ini biasanya memengaruhi penayang selama kurang dari 30 hari, dalam beberapa kasus mungkin lebih lama. Sebaiknya Anda bersikap proaktif dalam memastikan traffic iklan Anda mematuhi kebijakan Program AdSense. Terima kasih atas pengertian dan kerja sama Anda.
Hormat kami,
Tim Google AdSense



















Editorial Sponsored Posts Saifudin Hidayat

Tiada ulasan:





Adsense

Senarai Blog Saya

by saifudin hidayat ketegan Timur Sidoarjo