247 Job News Saifudin Hidayat: [Pemberitahuan Hukum] Perubahan pada Persyaratan Layanan Google Domains

Silahkan Pilih Warna Background Yang Cocok Buat Mata Anda
back to top

Bengkel cargo lift online , 247 Job News ,Jpg, IMG, multimedia, Content Source wa.me/+6288210361307, https://m.youtube.com/channel/UCaTU8X9o5R44rTRom92svAQ Privasi Policy,Tentang Kami, Hubungi Kami, Mohon Dukungannya Blog ini Akan mengulas Menu Makanan, karena butuh Trafik dan kenyamanan pengunjung Terima kasih

Popular Posts

Selasa, 7 Jun 2022

[Pemberitahuan Hukum] Perubahan pada Persyaratan Layanan Google Domains

Selamat Datang di postingan sederhana dari Teams Bengkel Cargo lift Online 
Kami senang tiasa Membagikan Artikel Sederhana yang di himpun dari Admin Admin kami di berbagai Tempat Waktu setiap saat yang sudah di setujui kedua belah pihak 


[Pemberitahuan Hukum] Perubahan pada Persyaratan Layanan Google Domains

Kami telah memperbarui Persyaratan Layanan Google Domains. Pelajari pengaruh perubahan ini bagi Anda.

Kami mengirim email kepada Anda untuk memberi tahu Anda tentang beberapa perubahan yang kami buat pada Persyaratan Layanan Google Domains.

Apa pengaruhnya bagi saya?

Persyaratan Layanan Google Domains yang baru tidak akan memengaruhi cara Anda menggunakan Google Domains, tetapi akan memudahkan Anda memahami apa yang dapat diharapkan dari Google Domains - dan apa yang kami harapkan dari Anda - saat Anda menggunakan layanan kami.

Apa yang berubah?

Anda dapat meninjau Persyaratan Layanan Google Domains baru. Berikut ringkasan pengaruh perubahan ini bagi Anda:

Kejelasan lebih tentang apa yang dapat Anda harapkan dari Google dan apa yang kami harapkan dari Anda: Kami memberikan lebih banyak contoh untuk menjelaskan perilaku saling menghormati yang kami harapkan dari semua pengguna kami.
Keterbacaan yang lebih optimal: Meskipun persyaratan kami tetap merupakan dokumen hukum, kami telah berupaya untuk membuatnya lebih mudah dipahami dengan menyederhanakan struktur dan isi.
Untuk pengguna yang berdomisili di EEA:
Pengembangan, peningkatan, dan pembaruan layanan kami: Kami menjelaskan cara kami mengembangkan, meningkatkan, dan memperbarui layanan digital kami. Kami juga memberikan informasi yang lebih jelas tentang alasan kami melakukan perubahan dan pembaruan yang diwajibkan secara hukum, pemberitahuan awal yang kami berikan kepada pengguna, serta hak pengguna untuk mengundurkan diri dari kontrak mereka dengan kami.
Jaminan hukum: Kami merangkum jaminan hukum yang pengguna terima berdasarkan hukum konsumen EEA saat ia menggunakan layanan digital kami.
Hak pembatalan: Kami memberikan informasi tentang hak hukum pengguna untuk mengundurkan diri dari persyaratan ini dalam waktu 14 hari setelah menyetujuinya jika dia adalah konsumen yang berdomisili di EEA. Kami juga menyertakan salinan Model Petunjuk Pembatalan dari Uni Eropa jika pengguna ingin menggunakan hak tersebut.
Definisi tambahan: Kami menambahkan lebih banyak informasi untuk membantu pengguna memahami konsep hukum tertentu yang kami rujuk dalam persyaratan kami, termasuk “jaminan komersial”, “jaminan hukum”, dan “kurangnya kesesuaian”.
Untuk pengguna yang berdomisili di AS:
Pernyataan penyangkalan jaminan dan batasan kewajiban yang direvisi: Kami menyertakan pernyataan penyangkalan jaminan dan batasan kewajiban baru untuk mencerminkan standar industri.
Apa yang harus saya lakukan?

Tidak ada tindakan yang diperlukan, tetapi sebaiknya Anda meninjau perubahannya.

Sampai jumpa di internet,


Editorial Sponsored Posts Saifudin Hidayat

Tiada ulasan:





Adsense

Senarai Blog Saya

by saifudin hidayat ketegan Timur Sidoarjo