247 Job News Saifudin Hidayat: Cara Daftar Adsense dalam Sekali Daftar

Silahkan Pilih Warna Background Yang Cocok Buat Mata Anda
back to top

Bengkel cargo lift online , 247 Job News ,Jpg, IMG, multimedia, Content Source wa.me/+6288210361307, https://m.youtube.com/channel/UCaTU8X9o5R44rTRom92svAQ Privasi Policy,Tentang Kami, Hubungi Kami, Mohon Dukungannya Blog ini Akan mengulas Menu Makanan, karena butuh Trafik dan kenyamanan pengunjung Terima kasih

Popular Posts

Ahad, 28 Ogos 2022

Cara Daftar Adsense dalam Sekali Daftar

Selamat Datang di postingan sederhana dari Teams Bengkel Cargo lift Online 
Kami senang tiasa Membagikan Artikel Sederhana yang di himpun dari Admin Admin kami di berbagai Tempat Waktu setiap saat yang sudah di setujui kedua belah pihak 


Cara Daftar Adsense dalam Sekali Daftar

Ketika pertama kali mendaftar Adsense, domain blog saya masih non-TLD, dan langsung diterima. Jujur saya agak bingung karena justru setelah memakai domain TLD, pengajuan Adsense saya malah 2 kali ditolak, dengan alasan yang sama yaitu artikel yang kurang berkualitas. Rasanya sakit hati banget. 

Menjadi blogger pemula yang belajar blogging "sambil jalan" seperti kami di sini  memang agak lambat perkembangannya, termasuk pengajuan Adsense yang harus sampai berkali-kali. 

Saat untuk ketiga kalinya saya ingin mengajukan kembali pemasangan Adsense, saya cek ulang beberapa hal, dan kali ini saya diterima dalam waktu 3 hari saja! 

Nah, sebagai newbie blogger saya ingin berbagi tips agar diterima Adsense dalam sekali daftar, sesuai pengalaman saya. 

1. Perbanyak artikel berkualitas
Membuat postingan minimal seminggu sekali (atau lebih sering lagi), dengan isi artikel yang baik, original, minimal 600 kata dan menebar keyword di mana-mana. 

2. Usia domain 12 bulan 
Blog saya sudah sejak 2022 tetap mulai pakai domain TLD sejak awal tahun ini, jadi usia domain terhitung sejak memakai domain terakhir. 
Coba bersabarlah sampai usia domain mencapai 12 bulan, Dengan rata-rata menulis 1 kali dalam seminggu, banyaknya postingan sekitar 24 Postingan dengan bobot 600 kata . 

3. Google Search Console
Daftarkanlah blog ke Google Search Console agar Google bisa lebih cepat "menampilkan" blog saat ada yang mencarinya. 

4. Google Analytics
Hubungkan blog ke Google Analytics, layanan dari Google yang menampilkan statistik pengunjung sebuah situs web. Google Analytics dapat menelusuri pengunjung berdasarkan informasi halaman pengacu, termasuk mesin pencari, iklan, jaringan pay-per-click, email marketing, dan juga tautan yang terkandung dalam dokumen PDF. Pelajari tentang jenis data yang tersedia di dalamnya seperti Realtime, Demografi pengunjung, Perilaku pengunjung, Jumlah trafik, Sumber trafik dan Kecepatan website

5. Google News
Untuk lebih untuk meningkatkan keterlihatan situs di hasil pencarian Google, akan lebih baik jika blog didaftarkan juga ke Google News. 

6. Meningkatkan Traffic yang Baik
Silakan share link blog atau artikel di blog ke berbagai platform media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Whatsapp dan lain-lain. Link juga bisa di-share ke grup komunitas blog walking. 

7.pastikan pengguna mengisi tanggal bulan dan tahun kelahiran dan sudah umur 18 minimal nya 

Perhatikan: kalau berganti nama domain, ubah/tambahkan domain baru ke Google Serarch Console, Analytics dan News.

Setelah melakukan keenam langkah di atas, alhamdulillah pengajuan Adsense saya pun diterima. Semoga tips agar diterima Adsense dalam sekali daftar berdasarkan pengalaman saya ini bisa membantu blogger lain yang pengajuan Adsense-nya masih belum diterima. 

Berhubung saya masih blogger pemula, mohon masukan dan atau tambahan tips dari kami ya Sebelumnya, saya ucapkan terimakasih.

Hubungi kami di nomer 088210361307
Iklan youtube jangan lupa subscribe
























Editorial Sponsored Posts Saifudin Hidayat

Tiada ulasan:





Adsense

Senarai Blog Saya

by saifudin hidayat ketegan Timur Sidoarjo