247 Job News Saifudin Hidayat: Cara Cek Tagihan PDAM dan Bayar Online dari Smartphone

Silahkan Pilih Warna Background Yang Cocok Buat Mata Anda
back to top

Bengkel cargo lift online , 247 Job News ,Jpg, IMG, multimedia, Content Source wa.me/+6288210361307, https://m.youtube.com/channel/UCaTU8X9o5R44rTRom92svAQ Privasi Policy,Tentang Kami, Hubungi Kami, Mohon Dukungannya Blog ini Akan mengulas Menu Makanan, karena butuh Trafik dan kenyamanan pengunjung Terima kasih

Popular Posts

Selasa, 31 Mei 2022

Cara Cek Tagihan PDAM dan Bayar Online dari Smartphone

Editorial Sponsored Posts Saifudin Hidayat

*Hi Goodfriends!*

Biar ketersediaan air bersih selalu aman jaya💧, jangan lupa cek tagihan PDAM kalian secara berkala ya!😁

Nah, *bayar tagihan PDAM bisa banget #DibikinSimpel via BCA mobile lho*, yuk cek caranya!👌



Cara Cek Tagihan PDAM dan Bayar Online dari Smartphone

Air bersih menjadi suatu kebutuhan pokok yang harus ada di setiap rumah untuk melakukan berbagai aktivitas mulai dari mandi, mencuci, hingga memasak setiap harinya. Karena itu, sudah sewajarnya rumah memiliki sumber air bersih dalam jumlah yang cukup.

Untuk kebutuhan sehari-hari, kebutuhan dan ketersediaan air bersih sudah disediakan oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM). Nah, jumlah air yang didistribusikan PDAM ke rumah-rumah dikenakan biaya setiap bulan dan harus dibayar dengan rutin, ya. 

Cek tagihan PDAM pun sekarang sudah sangat mudah. Tidak perlu lagi ke luar rumah untuk mencari loket-loket yang melayani pembayaran offline karena semua bisa dilakukan langsung dari smartphone. Yuk, simak cara cek tagihan PDAM dan membayarnya secara online di bawah ini!


Manfaat Cek Tagihan PDAM secara Online

Kemajuan teknologi membuat setiap orang sudah bisa melakukan banyak hal secara online, begitu juga saat akan mengecek tagihan PDAM bulanan. Berikut manfaat yang didapat saat bayar cek tagihan PDAM secara online.

Bisa dilakukan di mana saja
Cek dan bayar tagihan bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Sudah tidak perlu lagi cari loket pembayaran dan antre untuk melakukannya. Membayar tagihan secara online lebih mudah karena tidak perlu menyiapkan uang pas atau menunggu uang kembalian seperti saat membayar secara offline.

Bisa tahu jumlah tagihan secara spesifik
Mengecek tagihan PDAM secara online pun membuat tahu jumlah yang harus dibayarkan. Dalam setiap tagihan, biasanya ada biaya admin dan denda jika terlambat bayar. Nah, total dari semua biaya tersebut pun akan langsung terlihat tanpa perlu menjumlahkannya terlebih dulu.

Pembayaran akan langsung tercatat
Enaknya membayar secara online adalah pencatatan yang akan masuk saat itu juga. Jadi, tidak perlu menunggu proses lama lagi. Hal ini juga menghindari keterlambatan saat membayar di dekat tanggal jatuh tempo.

Pencatatan transaksi yang teratur
Sekarang, tidak perlu lagi menyimpan kertas-kertas tagihan karena semuanya sudah tercatat secara online, semua transaksi bisa dilihat kembali kapan saja.

Cara Cek Tagihan PDAM Online

BCA membuat segala transaksi perbankan dan pembayaran tagihan jadi lebih mudah. Kini, pengecekan sekaligus pembayaran tagihan PDAM melalui berbagai channel yang diberikan oleh BCA mulai dari ATM, mobile banking, dan KlikBCA. Berikut langkah-langkahnya:

1. Bayar tagihan PDAM menggunakan BCA mobile

2. Bayar tagihan PDAM menggunakan ATM BCA

3. Bayar tagihan PDAM menggunakan KlikBCA

Penggunaan layanan perbankan kini sudah bisa dimanfaatkan dengan lebih mudah untuk berbagai kebutuhan, termasuk untuk pembayaran tagihan PDAM. Sebaiknya, kamu juga mengecek tagihan secara rutin dan bayar sebelum jatuh tempo untuk menghindari denda.

Cek daerah PDAM yang terdaftar

Itu dia informasi penting mengenai pembayaran tagihan PDAM secara online. Kebutuhan bayar tagihan jadi lebih gampang dan cepat kalau pake layanan mobile banking atau internet banking. Yuk, cobain kemudahannya sekarang!




Tiada ulasan:





Adsense

Senarai Blog Saya

by saifudin hidayat ketegan Timur Sidoarjo