247 Job News Saifudin Hidayat: 20 Atraksi Yang Harus Dikunjungi Di Texas

Silahkan Pilih Warna Background Yang Cocok Buat Mata Anda
back to top

Bengkel cargo lift online , 247 Job News ,Jpg, IMG, multimedia, Content Source wa.me/+6288210361307, https://m.youtube.com/channel/UCaTU8X9o5R44rTRom92svAQ Privasi Policy,Tentang Kami, Hubungi Kami, Mohon Dukungannya Blog ini Akan mengulas Menu Makanan, karena butuh Trafik dan kenyamanan pengunjung Terima kasih

Popular Posts

Khamis, 23 September 2021

20 Atraksi Yang Harus Dikunjungi Di Texas

20 Atraksi Yang Harus Dikunjungi Di Texas
Ilustrasi Lorena Beach Paciran kabupaten Lamongan Jawa Timur Indonesia




Ilustrasi Lorena Beach Paciran kabupaten Lamongan Jawa Timur Indonesia




Dalam sebuah negara yang cukup besar untuk menutupi gabungan daratan Perancis dan bagian dari Britania Raya, Texas tidak memiliki kekurangan untuk dilihat dan dilakukan. Dari instalasi seni gurun, gua-gua bawah tanah, dan bangunan bersejarah, inilah panduan kami untuk tempat-tempat wisata 20 yang harus dikunjungi di seluruh Negara Lone Star.

Cadillac Ranch, Amarillo

Cadillac Ranch adalah instalasi seni publik di North Texas, yang menata kembali ikon AS yang populer. Berasal dari 1949 ke 1963, deretan 10 yang digunakan dan sampah Cadillac dimakamkan di hidung pertama di tanah, pada sudut yang sesuai dengan Great Piramida Giza. Instalasi berada di sebelah barat Amarillo di bekas Rute 66 yang terkenal, dirayakan dalam budaya populer Amerika dari lagu-lagu seperti "Rute" XtraX "dari Bobby Troup.


Alun-alun Thanksgiving, Dallas

Didedikasikan untuk bersyukur dalam aksi, Alun-alun Thanksgiving adalah ruang publik yang ditetapkan kaki 15 (4.5m) di bawah permukaan tanah di jantung kota Dallas. Kapel Thanksgiving adalah puncaknya: langit-langit spiral 90ft (27.5m) menandakan jangkauan tak terbatas dari jiwa manusia, yang mengandung kaca patri "Glory Window" yang ditampilkan dalam film 2011 Terrence Malick, Pohon Kehidupannya


Museum Alam dan Sains Perot, Dallas

Museum Alam dan Sains Perot membuka pintunya bagi publik di 2012, memberikan pembelajaran langsung melalui pameran nyata yang mencakup segala sesuatu dari dinosaurus hingga DNA. Fasilitas 180,000-square-foot mengapung seperti kubus di atas landasan yang indah, menampilkan eskalator aliran kontinu 54-kaki di langit-langit kaca 150, yang membungkus secara diagonal di bagian luar. Mengintegrasikan arsitektur, alam dan teknologi, desain museum digunakan sebagai alat pengajaran untuk contoh-contoh rekayasa, keberlanjutan dan teknologi di tempat kerja.


Dealy Plaza, Dallas

Terletak di distrik bersejarah West End di pusat kota Dallas, Dealy Plaza paling terkenal sebagai situs pembunuhan John F. Kennedy pada November 22, 1963. Plaza mendahului penembakan oleh bertahun-tahun, dinamai George Bannerman Dealey, penerbit awal Dallas Morning News. Hari ini, Museum Lantai Enam menyajikan kehidupan, kematian, dan warisan Presiden di dua lantai teratas dari Book Depository tujuh tingkat di dekatnya, dari mana Lee Harvey Oswald menembakkan senjatanya pada hari yang fatal itu. Di alun-alun barat plaza terletak triple underpass di bawah jembatan kereta api, di mana iring-iringan mobil melaju setelah tembakan dilepaskan.


Fort Worth Stockyards

Merayakan tradisi lama Forth Worth sebagai bagian dari industri peternakan, wilayah bersejarah 98-acre (40 ha) mewakili tegakan yang terakhir berdiri di Amerika Serikat. Area ini memiliki opry dan rodeo, bersama dengan banyak tempat hiburan dan belanja yang memanfaatkan citra kota "Cowtown". Jangan lewatkan satu-satunya pengembalaan ternak dua kali sehari di dunia, yang menampilkan Forth Worth Herd of 15 Texas Longhorns - satu untuk setiap dekade sejarah Fort Worth 150 tahun.


Six Flags Over Texas, Arlington

Dibuka di 1961, Six Flags Over Texas adalah taman tema 212-acre yang terletak di Arlington, Texas, dinamai bendera dari enam negara berbeda yang telah memerintah Texas (Spanyol, Prancis, Meksiko, Republik Texas, Amerika Serikat) , dan Konfederasi Serikat Amerika). Salah satu atraksi terbesar dan terpopuler di Dallas / Fort Worth, taman ini memiliki puluhan wahana yang menegangkan, termasuk rollercoaster baja yang terkenal, Texas Giant.


Global Life Park, Arlington

Sebelumnya dikenal sebagai Ballpark di Arlington, Global Life Park adalah rumah bagi Rangers Texas League Amerika dan Texas Rangers Baseball Hall of Fame. Fasade 810-foot (250 m) di stadion ini terbuat dari batu bata dan granit Texas Sunset Red, yang ditampilkan dalam beberapa adegan drama olahraga 2002, The Rookie. Rangers menjadi tuan rumah 1995 MLB All-Star Game, enam game World Series (2010 dan 2011), dan game interleague musiman reguler pertama pada 12 bulan Juni, 1997, melawan San Francisco Giants. Tim Texas berencana untuk membuka stadion atap yang dapat ditarik sedini 2021, jadi tangkap permata arsitektural ini sebelum teknologi baru mengambil alih.


Houston Livestock Show dan Rodeo


Juga disebut RodeoHouston, acara tahunan khas Houston adalah salah satu pameran hiburan dan ternak hidup terbesar di dunia. Perayaan dimulai pada bulan Februari setiap tahun dengan perlombaan, parade, dan Go Texan Day, di mana penduduk Houston didorong untuk mengenakan pakaian barat pada hari Jumat sebelum makhluk rodeo. Acara 20-hari menampilkan aksi rodeo kejuaraan, kompetisi peternakan, lelang langsung, makanan, anggur, dan hiburan langsung dari beberapa artis rekaman terbesar di dunia.


Pusat Antariksa Houston

Space Center Houston adalah daerah tujuan nomor satu untuk pengunjung internasional dan pusat pengunjung resmi NASA (National Aeronautics and Space Administration). Pengunjung dapat melihat di belakang layar perjalanan ruang angkasa di NASA Johnson Space Center, rumah dari pengendalian misi NASA, Pelatihan Misi Internasional dan pelatihan astronot. Di antara pameran yang ditampilkan adalah kapsul ruang angkasa Gemini dan Apollo, dan koleksi batu bulan dan sampel bulan terbesar di dunia.


Museum USS Lexington, Corpus Christi
Dijuluki “The Blue Ghost,” USS Lexington adalah kapal induk kelas Essex yang dibangun selama Perang Dunia II untuk Angkatan Laut Amerika Serikat. Ditugaskan di 1943, ia melayani Amerika Serikat lebih lama dan menetapkan lebih banyak catatan daripada maskapai Kelas Essex lainnya dalam sejarah penerbangan angkatan laut. Kapal menjadi museum setelah itu dinonaktifkan di 1991, yang ditunjuk di 2003 sebagai National Historical Landmark.


Bluebonnets Texas

Bunga liar asli Texas adalah perusuh resmi musim semi di Negara Lone Star. Kuas India, topi Meksiko, bunga poppy putih, bunga mentega semuanya mekar pada awal Februari, tetapi bluebonnet adalah bunga negara dan kemuliaan penobatannya. Anda dapat melihat sekilas di jalan raya di seluruh negara bagian, terutama di dekat Ennis, Texas, yang ditunjuk sebagai Kota Bluebonnet Resmi di Texas dan tempat dari Bluebonnet Trail Resmi.


Texas Wildflowers
Dirancang menyerupai sebuah toko Prada, patung yang dipasang permanen oleh seniman Elmgreen dan Dragset ini memadukan seni minimalis dan tanah untuk menciptakan ikon tentang mil 26 (42 km) barat laut kota Marfa. Pintu instalasi tidak berfungsi, dengan dua jendela besar menampilkan barang-barang Prada yang sebenarnya, sepatu dan tas yang disediakan oleh Miucci Prada sendiri di 2005. Departemen Transportasi Texas (TXDot) mereklasifikasi struktur sebuah museum pada September 2014 untuk mem-bypass tuduhan bahwa bangunan itu adalah iklan jalan raya ilegal untuk Prada.


Prada, Marfa

Juga di US Highway 90, bangunan cinderblock kecil telah menciptakan cukup buzz dekat Marathon, Texas - populasi 430 - berkat tanda yang dikenal untuk superstore Amerika, Target. Foto-foto karya tersebut menjadi viral pada bulan Januari 2016, mengumpulkan perhatian media dan perbandingan langsung dengan Prada Marfa terdekat. Bangunan ini berdiri di samping jalur kereta api di lembah yang indah, dengan pegunungan yang jauh membuat untuk foto-op yang sempurna dan unik dalam perjalanan ke Big Bend National Park.


Target, Marathon

Blanton mengungkapkan tata ruang yang baru saja direnovasi di 2017 awal, dengan dinding sementara putih yang terang di salah satu koridor berkubah utama untuk menampilkan lebih banyak koleksi karya 18,000. Terletak di kampus Universitas Texas, museum ini adalah koleksi seni utama untuk kota Austin, dengan berbagai macam potongan dari tembikar Yunani kuno hingga abstrak ekspresionisme.


Stacked Waters, instalasi hidup oleh Teresita Fernandez, adalah sorotan khusus, menyambut tamu di atrium indah museum.



Blanton Museum of Art 

Sirkuit Amerika, Austin Reputasi internasional Austin berubah selamanya di 2010, ketika pembangunan Circuit of the Americas diumumkan. Spesifikasi 1 FIA kelas 3.427-mil (5.515 km) fasilitas balap motor, selesai di 2012, sekarang menjadi tuan rumah Formula One Grand Prix Amerika Serikat, Sepeda Motor Grand Prix of the Americas (MotoGP), dan berbagai kejuaraan balap lainnya sepanjang tahun. Trek ini juga berfungsi sebagai tempat musik, menarik artis seperti Mumford & Sons dan Taylor Swift ke panggung Austin360 Ampitheater.


Gedung Capitol Negara Bagian Texas, Austin
Salah satu pemandangan kota terbaik di negara ini adalah menghadap ke utara ke Congress Avenue menuju gedung gedung DPR di pusat kota Austin. Dimodelkan setelah gedung Capitol AS di Washington, DC (pada gilirannya mencontoh Katedral St. Paul, London), landasan bangunan diletakkan pada Maret 2, 1885, Texas Independence Day, dan dibuka untuk umum pada April 21, 1888, San Hari Jacinto. Banyak bahan yang bersumber secara lokal, termasuk granit merah matahari terbenam yang memberikan warna merah muda pada senja. Dan sebagai bukti bahwa "semuanya lebih besar di Texas," patung Dewi Dewi Liberty berdiri tujuh kaki (2.13 meter) lebih tinggi daripada rekan nasionalnya.


Texas State Capito
Menara Eiffel dengan Topi Koboi, Paris, Texas
Untuk merasakan Perancis di Amerika, Anda tidak akan menempatkan Texas timur laut tinggi dalam daftar. Tetapi kota Paris, Texas, (salah satu kotamadya 15 Amerika dinamai ibukota Perancis) layak jalan memutar untuk Menara Eiffel yang unik. Menurut cerita, topi koboi raksasa model itu adalah hasil dari persaingan sengit dengan rival Paris di Tennessee: ketika yang terakhir mendirikan replika menara 70-kaki tinggi di 1993, versi Texas XnUMX-kaki menambahkan topi dan dengan demikian beberapa kaki ekstra untuk mengalahkan pesaingnya. Yang juga patut disamakan adalah patung Yesus dalam sepatu bot koboi, berdiri di atas makam Willet Bacbock di pemakaman Evergreen di dekatnya. Hanya di Texas.


Jembatan Natural Caverns, New Braunfels
Gua komersial terbesar yang diketahui di negara bagian ini, Natural Bridge Caverns diberi nama jembatan lempengan batu kapur alami 60ft yang membentang pada pengaturan amphitheater di pintu masuk gua. Terletak di antara Austin dan San Antonio, gua-gua menampilkan beberapa speleothems unik dan formasi geologi lainnya dengan suhu 70F (21C) sepanjang tahun dan tingkat kelembaban 99%. Bagian terdalam dari tur publik adalah 180ft di bawah permukaan, sementara area yang belum dikembangkan dapat mencapai kedalaman 230ft.


Misi Alamo, San Antonio

Jika Anda pernah bertanya-tanya di mana Texas mendapatkan kebanggaan negara mereka, tidak terlihat lebih jauh dari Alamo. Terletak di jantung pusat kota San Antonio, tengara sederhana ini menyaksikan momen paling penting dalam sejarah Texas, dibela oleh sekelompok kecil orang Texas selama hari-hari 13 melawan tentara diktator Meksiko, Jenderal Santa Anna. Pengepungan yang berani berakhir dengan pembantaian pada Maret 6, 1836, tetapi "Remember the Alamo" menjadi teriakan perang pasukan Sam Houston dalam Pertempuran San Jacinto, mengamankan kemerdekaan Texas sebagai republik bebas. Misi ini, salah satu dari lima di Taman Nasional San Antonio Missions, adalah satu-satunya situs Warisan Dunia UNESCO di Texas.


Berkelok-kelok sepanjang tepian Sungai San Antonio, Paseo del Río, atau San Antonio River Walk adalah jaringan gang yang dipenuhi dengan toko, restoran, seni publik, dan banyak lagi. Rute ini berkelok-kelok dan membelok di bawah jembatan sebagai dua trotoar paralel, menghubungkan tempat-tempat wisata utama kota dari Toko-toko di River Centre, ke San Antonio Museum of Art, ke Pearl dan lima misi kolonial Spanyol kota, termasuk Alamo. Lebih dari sekadar jalan setapak, River Walk adalah objek wisata tersendiri, menarik ribuan pengunjung, terutama selama Fiesta San Antonio, ketika kendaraan berbunga meluncur di sungai sebagai bagian dari perayaan musim semi tahunan.


Saifudin Hidayat

Home

Ilustrasi Iklan 5 bengkelcargoliftonline.com


Tiada ulasan:





Adsense

Senarai Blog Saya

by saifudin hidayat ketegan Timur Sidoarjo