247 Job News Saifudin Hidayat: Tentang Cargolift yang harus kamu tahu

Silahkan Pilih Warna Background Yang Cocok Buat Mata Anda
back to top

Bengkel cargo lift online , 247 Job News ,Jpg, IMG, multimedia, Content Source wa.me/+6288210361307, https://m.youtube.com/channel/UCaTU8X9o5R44rTRom92svAQ Privasi Policy,Tentang Kami, Hubungi Kami, Mohon Dukungannya Blog ini Akan mengulas Menu Makanan, karena butuh Trafik dan kenyamanan pengunjung Terima kasih

Popular Posts

Khamis, 29 Julai 2021

Tentang Cargolift yang harus kamu tahu

ilustrasi : cargolift


Pada kesempatan yang baik ini, Admin akan membahas artikel mengenai Cargo Lift, buat Anda yang masih belum tau apa itu Cargo Lift, mari simak artikel ini sampai akhir.


Bengkel cargo lift merupakan usaha dibidang jasa yang melayani pembuatan, perbaikan dan perawatan cargo lift. 


Cargo lift adalah sebuah Material handling yang dapat bergerak baik secara vertikal maupun horizontal, atau biasa disebut dengan cargo elevator, biasanya digunakan oleh sebuah perusahaan untuk memindahkan barang dari lantai bawah ke lantai atas maupun sebaliknya.


Dengan adanya alat bantu berupa cargo lift terbukti memberikan efisiensi biaya juga waktu bagi perusahaan dari pada menggandalkan tenaga manusia. Disini perusahaan bernama bengkel cargo lift menawarkan akan itu.


Sebelum kita membahas lebih jauh tentang bengkel cargo lift. Alangkah baiknya kita tahu dulu tentang sejarah lift dan tentang cargo lift.


Kebanyakan orang mengetahui lift hanya digunakan untuk penumpang saja, orang secara cepat dapat bergerak dari lantai yang satu ke lantai lainya menggunakan alat tersebut.


Sejarah Cargo Lift

Sebelum adanya lift ciptaan Otis sebetulnya tahun 1930-an ada sebuah alat bernama elevator, alat ini berkembang sejak diperkenalkanya pasangan kawat selling dengan katrol. Pada masa awal penggunaan elevator digunakan di pertambangan – pertambangan eropa dan selanjutnya mulai masuk ke Negara lain salah satunya eropa.


Kemudian pada tahun 1853 sebuah alat bernama lift pertama kali diciptakan. Orang yang pertama kali menciptakan lift yaitu Elisha Graves Otis. Lift yang diciptakan graves adalah lift dengan safety sistem kini perusahaan lift tersebut menjadi salah satu perusahaan lift terbesar didunia.


Pada tahun 1857 merilis elevator penumpang untuk pertama kalinya. Kemudian alat ini terus berkembang hingga pada tahun 1873, lebih dari 2000 elevator karya Otis digunakan di gedung – gedung perkantoran dan departemen store di Negara Amerika.


Seiring bergantinya waktu lift terus mengalami perkembangan tekhnologi, baik dari mesin penggeraknya sampai control system, contoh yang ada sekarang ini adalah cargo lift.


Cargo lift merupakan lift yang diperuntukan untuk pengangkutan barang. Lift ini di desain menggunakan mesin penggerak tarikan langsung tanpa adanya beban penyeimbang.


Mesin penggerak yang digunakan adalah electric chain host.

Tidak ada standarisasi dalam pembuatan cargo lift, maka dimensi ruang cargo lift dapat di buat sesuai kebutuhan.

Teams News Content







Adsense

Senarai Blog Saya

by saifudin hidayat ketegan Timur Sidoarjo