Teams warta bengkel cargo lift online

Search This Blog

Iklan Berbayar

Program Diskon Bank Mandiri di Mc.Donald, Bikin Happy, Namun Juga Bikin Macet







Program Diskon Bank Mandiri di Mc.Donald, Bikin Happy, Namun  Juga Bikin Macet

Disaat ekonomi masyatakat sedang mengalami masa-masa sulit seperti saat ini, apabila ada pihak yang menawarkan sebuah program diskon, pastilah akan diminati oleh banyak orang. Apalagi kalau program diskonnya dengan nominal yang super besar. Hal ini pasti akan menjadi rebutan dari banyak orang.   

Kondisi ini seperti yang terjadi di Kota Surabaya pada hari Jum'at (02/10/2020) siang hingga sore hari, kemarin. Sebuah outlet makanan waralaba internasional Mc.Donald tiba-tiba saja mendapatkan serbuan dari pembeli. Mereka rela antri dengan menggunakan mobil hingga mengantri lama demi bisa membeli menu dari resto yang terkenal dengan ayam gorengnya ini. Dari pengamatan Teams Warta Bengkel Cargo Lift, antriannya bisa mencapai hingga beberapa ratus meter dan sempat meluber ke jalan raya.

Rupanya para pembeli ini sedang memanfaatkan adanya promo yang diberikan oleh Bank Mandiri Promo dari bank pemerintah ini dilaksanakan karena BUMN tersebut sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 22. Pada ulang tahunnya kali ini, Bank plat merah ini menggandeng waralaba Mc.Donald dalam melakukan program diskon. Jadi masyarakat yang menjadi nasabah dari Bank Mandiri bisa membeli menu di Mc.Donald  dengan hanya hanya membayar 22% saja, atau Bank Mandiri memberikan discount sebesar 78%.
 
Diskon yang sangat besar dan menggiurkan tersebut tentu saja membuat banyak masyarakat berbondong-bondong untuk memanfatkan. Jadi bisa ditebak kalau pada siang hingga malam hari seluruh outlet Mc.Donald di Kota Surabaya dan kota-kota lainnya se-Indonesia menjadi penuh dengan antrian mobil pribadi. Hal ini dikarenakan program diskon tersebut khusus bagi mereka yang membeli dengan sistim drive thru. 

Antrean mobil pribadi ini bahkan sampe membuat macet beberapa ruas jalan yang ada di Kota Surabaya. Beberapa lokasi yang dikabarkan mengalami kemacetan karena drive thru program diskon Bank Mandiri ialah daerah Manyar, Graha Family, Bundaran ITS arah ke Mulyosari, Rungkut, Jalan Basuki Rahmad, dan Plaza Marina. 

Dalam kesempatan ini Rully Setiawan, selaku Corporate Secretary Bank Mandiri  membenarkan kalau  antrian-antrian panjang tersebut memang sebagai akibat dari program promo ulang tahun Bank Mandiri.ke-22. Namun pihaknya juga mengaku kalau telah melakukan koordinasi dengan pihak pengelola untuk mengatur antrian yang mengular panjang

Program promo ini 78% ini merupakan rasa terima kasih Bank Mandiri kepada masyarakat. Selain itu, program diskon ini juga menjadi salah satu cara perseroan untuk membantu menggerakkan roda perekonomian Indonesia. Harapannya melalui program ini, para petani padi, para peternak dan pemasok daging ayam untuk resto bahkan juga rekan-rekan ojek online bisa ikut merasakan manfaat dari program ini karena penghasilannya bisa meningkat.
 
Program promo diskon Bank Mandiri bersama Mc.Donald ini masih akan berlanjut hari ini(3 Oktober 2020). Namun hari ini khusus bagi mereka yang berbelanja menggunakan kartu kredit Bank Mandiri. (yyan)

Popular

Post an ad here, contact us 088210361307

Adsense