Teams warta bengkel cargo lift online

Search This Blog

Iklan Berbayar

Tips & Trik Terbaik Cara Bermain Mobile Legends


Tips & Trik Terbaik Cara Bermain Mobile Legends

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang sedang trend saat ini di berbagai kalangan, terutama para gamers mobile atau pecinta game mobile. Game mobile sendiri saat ini memang sedang banyak digandrungi oleh orang-orang, karena memang kalian dapat atau bisa bermain game secara portable dan bisa dibawa kemana-mana. Cukup membutuhkan sebuah smartphone saja, kalian telah bisa bermain game cukup di dalam genggaman tangan saja.

Untuk Mobile Legends sendiri telah banyak sekali dimainkan di Indonesia, dan bahkan telah banyak sekali ajang atau turnamen untuk game tersebut. Bagi para pemain yang memiliki basic MOBA terutama pada PC seperti Dota 2, League Of Legends, dan lainnya, mungkin sudah cukup paham dan mengerti cara bermainnya. Jika kalian masih pemula, kalian dapat mengikuti tips & trik terbaik cara bermain mobile legends yang kami berikan.

Berikut Tips & Trik Terbaik Cara Bermain Mobile Legends

Gunakan Battle Spell sesuai Kebutuhan ↓
Pastikan Koneksi atau Jaringan Lancar ↓
Perhatikan Lane dan Map dengan Baik ↓
Leveling dengan Baik dan Tepat ↓
MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) merupakan salah satu genre yang sedang booming-boomingnya tahun ini, terutama dalam mobile. Maka dari itu, Mobile Legends dapat menjadi game yang banyak dimainkan dan diunduh hingga ratusan juta kali di Play Store hingga App Store. Dan juga tak heran jika permainan Mobile Legends memiliki banyak sekali pemain dari anak-anak hingga dewasa.

1. Tentukan Build Hero yang Benar
Build sebuah hero atau item untuk sebuah hero harus memiliki kekuatan yang sesuai dengan hero tersebut, karena tentu karakteristik sebuah hero berbeda-beda. Seperti ada hero Magic, Melee, Damage dan sebagainya, dengan membutuhkan item yang cocok dan sesuai seperti misal hero damage harus dihubungkan dengan item dengan damage. Tentu kalian tidak ingin hero kalian yang misalnya magic akan diberikan item damage, dan justru membuat hero tersebut kekuatannya tidak terasa.

Memang untuk kalian yang masih baru, membuild suatu hero akan membutuhkan waktu yang cukup lama supaya dapat memahami hero tersebut. Tapi untuk kalian yang masih baru, kalian dapat menggunakan item atau set build milik para top player atau build terpopuler dari Mobile Legends.

2. Pahami Satu Hero Terlebih Dahulu
Jika kalian bermain game Mobile Legends, kalian tidak usah terburu-buru untuk menguasai banyak sekali hero yang ada apalagi saat ini hingga mencapai puluhan macam. Selain itu, banyak sekali hero dari Mobile Legends yang susah-susah, dan memang kalian harus memahami dengan betul bagaimana cara menggunakan hero tersebut. Maka dari itu, kalian harus fokus kepada satu hero saja untuk beberapa saat, dan nanti sekiranya kalian sudah memang betul-betul paham dengan hero tersebut.

Tidak perlu terburu-buru, tapi jikalau kalian memang sudah benar-benar bosan kalian dapat mencoba hero lain yang tersedia. Atau bahkan, kalian dapat menggunakan hero yang sejenis atau memiliki role dan tipe yang sama dengan hero yang kalian pelajari.

3. Upgrade dan Gunakan Emblem yang Sesuai
Emblem adalah salah satu elemen penting yang tidak dapat kalian remehkan, dan pastikan juga kalian harus mengupgrade emblem tersebut jika memang sudah waktunya. Cara untuk mengupgrade emblem adalah kalian harus mengumpulkan semacam fragment, yang bisa kalian dapatkan dari chest atau hadiah login. Setelah fragment tersebut terkumpul sesuai dengan ketentuan atau kebutuhan, nantinya secara otomatis akan terdapat tanda untuk upgrade emblem tersebut.

Kalian dapat menemukan emblem tersebut pada Menu Preparation atau Prep di bagian bawah layar Mobile Legends, di bagian kiri. Yang harus kalian pahami lainnya dari emblem tersebut adalah penggunaannya yang tepat atau sesuai dengan tipe hero yang kalian gunakan. Misalnya jika kalian menggunakan hero marksman tentunya, kalian diharuskan menggunakan emblem marksman supaya efek dari emblem tersebut berguna.

4. Gunakan Battle Spell sesuai Kebutuhan
Battle Spell merupakan semacam skill atau jurus tambahan yang dimana dapat membantu permainan kalian, entah itu mulai dari melindungi diri, hingga teleportasi. Kalian akan diberikan beberapa buah pilihan Battle Spell dan hanya satu saja yang dapat digunakan dalam permainan tersebut. Jadi pastikan kalian telah menentukan emblem yang sesuai dengan hero kalian, semisal kalian menggunakan hero Tank dan kalian bisa menggunakan Battle Spell sprint atau flicker.

Dengan Battle Spell tersebut, kalian dapat melarikan diri dari musuh lebih cepat lagi atau dapat mengejar musuh dengan lebih cepat lagi. Tentunya memang hero Tank sendiri memiliki kecepatan lari yang tidak begitu besar, maka dari itu perlu kalian menggunakan battle spell tersebut. Sehingga dari contoh tersebut kalian bisa melihat kesesuaian battle spell dan hero yang kalian gunakan.

5. Pastikan Koneksi atau Jaringan Lancar
Tentunya kalian ingin sekali permainan yang tenang dan lancar juga kan, supaya kalian dapat dengan fokus bermain sehingga dapat memenangkan permainan. Koneksi dan jaringan yang kalian gunakan pastikan telah lancar, atau bisa kalian lihat sebelum permainan icon sinyal di Mobile Legends tersebut hijau atau full. Biasanya ping yang dihasilkan untuk hijau sebesar 40 ms kebawah, maka dari itu jika koneksi kalian berwarna oranye atau bahkan merah dengan ping tinggi, kami sarankan jangan bermain dahulu.

6. Perhatikan Lane dan Map dengan Baik
Biasanya hal yang terlalu sering dilupakan oleh pemain yang baru adalah penggunaan map, dan penempatan lane yang tepat untuk hero kita. Tentunya dengan begitu kalian harus menggunakan hero sesuai dengan lainnya seperti hero jungle untuk di hutan, sehingga mereka dapat meningkatkan skill mereka dengan cepat. Selain itu, kalian juga harus fokus dengan lane kita agar tidak dapat lolos atau turret kita hancur, sehingga musuh dapat lebih leluasa menyerang base kita.

Namun jangan kalian salah artikan dengan terus terusan berada di lane tersebut, maka dari itu selain berfokus pada lane kalian harus melihat map apakah teman kita membutuhkan pertolongan atau tidak. Sehingga kita juga harus dapat membantu teman kita dalam kesusahan, terlebih lagi jika kalian memang cukup ahli dalam hero yang digunakan.

7. Leveling dengan Baik dan Tepat
Artinya kalian harus bisa leveling dengan baik atau sesuai dengan team kita supaya tidak tertinggal, atau bahkan kalian dapat leveling lebih tinggi lagi daripada yang lain. Dengan begitu tentunya musuh akan lebih susah membunuh kita, dan kita juga akan lebih kuat dan tangguh daripada musuh-musuh kita. Salah satu cara leveling adalah dengan membunuh minion yang ada di lane, dan juga membunuh creep yang ada di hutan.

Creep di hutan juga ada yang memberikan kekuatan atau efek khusus untuk hero kita, dengan efek tersebut tentunya hero kalian akan menjadi sedikit lebih kuat lagi atas bantuan tersebut.

Nah, jadi itulah pembahasan mengenai Tips & Trik Terbaik Cara Bermain Mobile Legends yang telah Kami sajikan dalam pembahasan artikel terbaru kali ini. Demikianlah pembahasan artikel ini Kami buat.

Dan terimakasih karena telah mengunjungi portal blog teknologi kami. Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share artikel ini agar semakin bermanfaat.

Popular

Post an ad here, contact us 088210361307

Adsense