Pesan Sponsor

Review Kekurangan Serta Keunggulan Samsung Galaxy M31

Review Kekurangan Serta Keunggulan Samsung Galaxy M31

Samsung merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, mulai dari pembuatan smartphone, laptop, hingga alat elektronik lain yang dimana memiliki banyak sekali kelebihan dan teknologi terkininya. Banyak sekali produk dari Samsung yang dimana hampir seluruhnya merupakan barang elektronik, telah berhasil dikenal oleh masyarakat luas dan digunakan oleh banyak orang. Karena memang Samsung mengedepankan kepuasan para penggunanya, dan tentunya dengan begitu para penggunanya akan merasa senang dan nyaman.

Salah satu alat elektronik yang sedang gencar-gencarnya diproduksi dan dikembangkan oleh Samsung, yakni adalah Smartphone yang dimana telah mengusung teknologi terbaru dan terbaik di dunia. Mungkin terdapat banyak sekali pilihan yang diberikan oleh Samsung, salah satunya yakni Samsung Galaxy M31 yang dimana memiliki kualitas tak kalah dari produk lainnya. Oleh karena itu, kami akan memberikan kalian review kekurangan serta keunggulan Samsung Galaxy M31.

Berikut Merupakan Kekurangan Serta Keunggulan Samsung Galaxy M31
Samsung cukup dikenal dalam memberikan terobosan terbaru dalam dunia teknologi, yang dimana telah banyak produk lain yang secara tidak langsung mencoba mengikuti terobosan dari Samsung tersebut. Karena memang Samsung membuat teknologi tersebut atau menciptakan spare part untuk Smartphone nya sendiri, dan juga hasilnya dapat dikatakan cukup bagus dan sangat baik. Oleh karena itu, Samsung dapat menjadi salah satu perusahaan yang cukup dikenal masyarakat saat ini, dan bahkan mendapat julukan Raksasa di dalam Teknologi.

1. Kapasitas RAM dan ROM yang Cukup Besar
Salah satu yang sering dialami pengguna Android kendala adalah kurangnya memori ketika kalian ingin men-download aplikasi di Play Store. Hal ini bisa dipastikan akan diatasi dengan menggunakan HP dengan memori internal yang besar. Di Indonesia, Samsung Galaxy M31 dilengkapi dengan 6GB RAM dan 128GB memori internal.

Tentunya dengan begitu kalian dapat menginstall banyak sekali aplikasi dengan ukuran atau size yang cukup besar, atau mungkin bagi kalian yang cukup menyukai game dapat menginstall banyak game. Selain itu RAM nya yang besar dapat membantu kalian dalam menjalankan aplikasi tersebut tanpa adanya kendala.

2. Memiliki Baterai dengan Kapasitas Jumbo
Jika kalian ingin membawa ponsel Kalian dengan jangka waktu lebih lama, pasti akan membutuhkan Smartphone kapasitas baterai yang cukup besar. Oleh karena itu, hadirlah Samsung Galaxy M31 dengan kapasitas baterai yang aman dan dapat dikatakan lebih besar dari yang lain di kelasnya. Bahkan tidak Samsung Galaxy M31 memiliki baterai dengan kapasitas 6.000mAh.

Tentu saja, ini berarti bahwa Smartphone tersebut dapat bertahan lebih lama, diabaikan atau digunakan ketika non-stop sekalipun. Dalam penggunaan normal, baterai diklaim mampu bertahan dua hari. Bahkan, banyak yang telah memberikan review atau menunjukkan jika baterai ini dapat digunakan selama 24 jam dan masih menyisakan sedikit kekuasaan (24%). Cocok bagi mereka yang malas untuk membawa power bank di perjalanan.

Namun dengan banyaknya kapasitas baterai tersebut, dapat membuat pengisian dayanya memakan waktu yang cukup lama. Bahkan tidak dapat menerima daya diatas 15W. Maka dari itu Smartphone ini memakan waktu 2,5 jam untuk penuh, dan sedangkan Smartphone lain cukup 30 Menit saja.

3. Layarnya yang Bagus dan Lebar
Meskipun HP dengan segmen harga rata-rata, Samsung Galaxy M31 tampaknya tidak mau kalah dengan HP lain di dalamnya. Bagaimana tidak, Smartphone ini sudah memiliki layar Super AMOLED dengan ukuran cukup besar panel, yaitu 6,4 inch. Desain kamera depan yang Infinity-U pintu tampaknya terlalu kontemporer dan memberikan kontribusi pada estetika seluruh tampilan.

Untuk Smartphone dengan kelas seperti Samsung Galaxy M31 display dengan beberapa komponen yang dimilikinya cukup menakjubkan, terutama mengingat HP lain di kelasnya masih banyak yang mengusung layar IPS. Apalagi untuk kalian yang cukup menyukai bermain game, menonton YouTube, hingga Drama Korea, pastinya akan mendapatkan visual yang jauh lebih indah lagi.

4. Kameranya yang Dapat Menghasilkan Kualitas Foto Terbaik
Jika Kalian sedikit khawatir dengan kamera terletak pada Samsung Galaxy M31, tenang saja. Kualitas gambar yang dihasilkan dari kamera Smartphone ini cukup bagus juga. HP ini dilengkapi dengan empat kamera belakang dengan resolusi yang cukup besar, atau 64MP sebagai kamera utama, lensa 8MP sebagai kamera wide-angle, ultra-5MP untuk objek untuk jarak pendek menembak (makro) dan lensa terakhir 5MP dengan sensor kedalaman untuk mengambil gambar.

Sehingga kalian dapat memotret entah itu pemandangan bahkan diri kalian sendiri, dengan hasil yang sangat memukau dan juga tentunya feel yang berbeda lagi. Sehingga dengan bantuan teknologi yang sudah cukup super tersebut, kalian dapat memamerkan hasil foto yang Nampak bagus dan menarik tentunya.

5. Sudah Mendukung Android Versi 10
Galaxy M31 sudah berjalan Android 10 dengan user interface antarmuka pengguna 2.0. Desain tombol besar dan mudah dijangkau, bahkan dengan satu tangan. Jika Kalian belum pernah menggunakan smartphone Samsung sebelumnya, Kalian tidak akan menemukan kesulitan untuk menavigasi.

Mode gelap, pop-up view dan bahkan juga dual Messenger tentu hadir, sehingga  memungkinkan Kalian untuk menggunakan dua aplikasi WhatsApp, Facebook atau telegram sekaligus. Samsung menyediakan fitur Game Booster dengan fitur-fitur menarik yang dapat membantu Kalian dalam mengambil screenshot, pemberitahuan jawaban dan permainan lainnya saat bermain. Dan Kalian dapat fokus pada pekerjaan atau studi sementara di rumah, Samsung menawarkan fitur yang memungkinkan, bernama Mode Focus.

Ketika diaktifkan, akan dibatasi pemberitahuan yang muncul, untuk meminimalkan gangguan dari pesan media sosial. Maka dari itu mungkin fitur ini sangat cocok untuk kalian yang sedang ingin fokus belajar untuk ujian, atau bahkan para pekerja supaya lebih fokus mengerjakan pekerjaan dari kantor.

6. Performanya Cukup Kencang
Smarphone ini sudah menggunakan Chipset Exynos 9611 yang dibuat dengan manufaktur 10nm, jadi dalam menjelajah atau membuka aplikasi Samsung Galaxy M31 dapat dilakukan dengan cepat dan tanpa lag. Hal ini juga berkat penggunaan jenis storage nya yakni UFS 2.1 dengan kapasitas 128GB, dan kapasitas RAM 6GB tentu membuat Smartphone tersebut penyimpanannya sangat lega.

GPU Mali-G72 MP3 juga mampu memberikan yang baik visual saat digunakan untuk bermain game kelas PUBG Mobile, menawarkan grafis yang halus dengan menggunakan pilihan Ultra. Dan ketika digunakan untuk bermain game mobile Legends, secara default, memungkinkan Galaxy M31 memiliki framerate yang tinggi 60fps. Sementara gerakan yang terjadi selama pertandingan terlihat sangat halus, dan memungkinkan visualisasi dari karakter game menjadi lebih baik.

Nah, jadi itulah dia beberapa penjelasan mengenai review kekurangan serta keunggulan Samsung Galaxy M31 yang telah Kami sajikan dalam pembahasan terbaru kali ini. Demikianlah pembahasan artikel ini Kami buat.

Dan terimakasih karena telah mengunjungi portal blog kami. Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share artikel ini agar semakin bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Rangkaian Lift Barang 10 Lantai

Pengertian dan Prinsip Kerja Hoist Crane

Cara Membuat Lift Barang Sederhana

Konsep Kerja Mesin Lift Barang

Rajin Pangkal Pandai

19 tahun bengkel cargo lift jaya

Halaman Selanjutnya