Teams warta bengkel cargo lift online

Search This Blog

Iklan Berbayar

Inilah Dia Kumpulan Emulator Android Terbaik Saat Ini


Inilah Dia Kumpulan Emulator Android Terbaik Saat Ini

Sistem operasi android merupakan salah satu Sistem Operasi yang cukup banyak digunakan di Smartphone yang ada di hampir seluruh dunia. Karena memang di Sistem Operasi tersebut terdapat banyak sekali fitur yang menarik dan dapat dikembangkan juga, apalagi dengan tambahan aplikasi dan game yang memang dikhususkan atau hanya ada di Android. Maka dari itu, tentunya kita sangat menginginkan menggunakan atau memiliki sistem operasi tersebut untuk kebutuhan seperti chatting bahkan gaming.

Tetapi kita tidak memiliki cukup uang untuk membeli sebuah smartphone, dan kita sangat membutuhkan aplikasi dalam android tersebut terlebih lagi berhubungan dengan pekerjaan kita. Seiring perkembangan zaman tentu hal tersebut dipermudah dengan adanya emulator android, sehingga kalian dapat menggunakan Sistem Operasi tersebut dalam PC atau laptop kalian. Oleh karena itu, Kami akan memberikan kalian kumpulan emulator android terbaik saat ini.

Berikut Rekomendasi Kumpulan Emulator Android Terbaik Saat Ini
TOC / Daftar Isi 
Bluestack ↓
PhoenixOS ↓
NOX ↓
GameLoop ↓
Memu Emulator ↓
Remix OS Player ↓
Leapdroid ↓
KoPlayer ↓
Andy ↓
Emulator merupakan aplikasi yang dimana memuat sebuah sistem seperti Sistem Operasi bahkan Konsol, yang dimana dapat di install di platform lainnya seperti PC. Kebanyakan emulator memang sebuah pilihan untuk kita, dalam menggunakan atau memainkan sebuah game yang konsolnya tidak kita miliki di platform seperti PC atau Android. Karena android hanya ada di dalam sebuah Smartphone atau sejenisnya, membuat banyak pengembang aplikasi membuat emulator android tersebut supaya kompatibel di platform seperti PC.
 
1. Bluestack
Bluestack merupakan emulator android yang mungkin kalian sendiri sering dengar dan juga banyak digunakan karena memang tampilannya yang modern dan sederhana. Selain itu, performanya juga cukup baik karena dengan RAM 2GB kalian sudah dapat memainkan atau menggunakan emulator tersebut. Maka dari itu, aplikasi ini memang banyak sekali diminati oleh para kalangan gamers untuk memainkan game yang mereka inginkan.

Terdapat juga konfigurasi keyboard yang dapat memudahkan para penggunanya dalam bermain game, tapi menggunakan controller keyboard atau tambahan mouse. Konfigurasi emulatornya pun dapat dikatakan cukup mudah dan juga tidak ribet diatur atau dapat dipahami oleh orang awam sekalipun.

2. PhoenixOS
PhoenixOS sendiri merupakan emulator android yang cukup berbeda karena bukanlah berbentuk aplikasi, melainkan kalian harus menginstall sistem operasi Phoenix tersebut. Jangan khawatir, kalian juga dapat dengan mudah menginstallnya tidak seribet melakukan install ulang, memang seharusnya kalian sebelum menginstall harus sedikit paham dalam instalasi Sistem Operasi. Jadi Phoenix OS dapat menjadi sebuah pilihan untuk kalian yang dimana cukup ingin merasakan experience sistem operasi tetapi dengan fitur-fitur android yang tersedia.

Sistemnya sendiri langsung mengambil dari device kalian, sehingga permainan pun dapat dimaksimalkan dengan baik lagi dan juga tanpa harus memotong banyak sekali performa. Tampilannya pun cukup rendah dan mudah, sehingga kalian tidak akan bingung dalam menggunakannya juga.

3. NOX
Para pengguna emulator android mungkin sudah tidak asing lagi dengan Nox tersebut, karena memang NOX sendiri terkenal dengan emulator androidnya yang dapat dikatakan terbaik. Kalian pun dapat menggunakan NOX sebagai pengganti smartphone, karena memang aplikasi atau emulator tersebut memiliki performa yang baik dan kencang. Kalian pun tidak perlu takut lagi terjadi adanya lagging, atau FPS Drop saat memainkan suatu game atau membuka aplikasi yang cukup berat.

4. GameLoop
GameLoop sendiri mungkin sering kalian lihat saat bermain di warnet, karena memang aplikasi ini banyak dimainkan sebelumnya saat masih bernama Tencent Gaming Buddy. Pada awalnya aplikasi ini dikhususkan untuk bermain PUBG Mobile di dalam sebuah emulator, supaya para pengguna PC pun dapat merasakan permainan PUBG Mobile dalam sebuah desktop. Saat ini Tencent Gaming Buddy berubah menjadi Game Loop, yang dimana telah tersedia banyak sekali permainan yang ada di Android tersebut.

Instalasinya pun cukup mudah, yakni kalian cukup mencari game yang kalian ingin mainkan dengan search atau di beranda, lalu klik install saja. Setelah proses download selesai, kalian dapat memainkan aplikasi tersebut dengan klik play dan secara otomatis akan terkonfigurasi oleh GameLoop. Kalian pun tidak perlu ribet-ribet mengatur ulang dari Nol, karena sudah secara otomatis terkonfigurasi dan bahkan diberikan pilihan konfigurasi.

5. Memu Emulator
Memu adalah emulator android untuk kalian yang membutuhkan emulator dengan size yang cukup kecil dan ringan, tetapi dapat bermain dengan performa yang cukup baik juga. Pada Menu tersebut kalian dapat melakukan install aplikasi maupun game layaknya dalam sebuah smartphone, dan juga aplikasinya cukup ringan sehingga jarang terjadi lagging. Emulator android satu ini telah banyak didownload bahkan ratusan juta kali pada situs resminya, dan belum lagi diakumulasi pada situs lain yang tidak resmi.

6. Remix OS Player
Jangan tertipu dengan namanya Remix OS Player, karena Remix OS merupakan sebuah emulator android lagi yang berbentuk Sistem Operasi dan cukup mudah instalasinya. Walaupun namanya Remix OS Player, kalian bukan harus mengedit sebuah lagu atau meremix lagu. Di dalam sistem operasi ini memiliki tampilan yang cukup modern, dan bahkan hampir mirip dengan Windows namun sistem yang dimilikinya adalah android.

Sehingga kalian pun akan cukup familiar dalam menggunakannya, apalagi ditambah dengan interface yang cukup keren untuk sekelas emulator android.

7. Leapdroid
Leapdroid merupakan pilihan emulator android ringan lainnya yang tentunya tidak ecek-ecek, karena fitur yang tersedia pun dapat dikatakan cukup lengkap. Bahkan performa yang ditawarkan pun cukup cepat dan juga kencang, sehingga permainan kalian pun akan menjadi cukup sangat lancar. Leapdroid sendiri masih berada pada android 5.0, tetapi sistem tersebut masih sangat mumpuni dan juga mendukung banyak sekali aplikasi saat ini.

8. KoPlayer
Koplayer adalah aplikasi emulator android yang sekelas dengan NOX player, yang dimana cukup banyak memiliki performa yang kuat dan fitur yang menarik juga. Para gamers pun kebanyakan menginstall aplikasi ini, karena memang konfigurasi keyboardnya yang cukup mudah terlebih lagi game MMORPG. Jadi permainan kalian akan cukup mudah dibantu dengan adanya keyboard dan juga mouse yang dapat kalian konfigurasi pada game tersebut.

9. Andy
Andy sendiri mungkin cukup asing untuk para pecinta game android, tetapi jangan salah aplikasi ini telah di download dan install hingga ratusan ribu kali. Karena memang aplikasi ini telah mendukung android dengan versi yang cukup tinggi, sehingga dapat kompatibel dengan aplikasi apapun. Maka dari itu, kalian boleh banget untuk mencoba atau merasakan experience baru dalam menggunakan emulator android ini.

Itulah dia merupakan kumpulan emulator android terbaik saat ini yang dapat kami berikan. Semoga kalian dapat terbantu dalam mencari emulator android yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan gaming atau aplikasi kalian.

Dan terimakasih karena telah mengunjungi portal blog teknologi Kami. Jika merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share artikel ini agar semakin bermanfaat.



Post an ad here, contact us 088210361307

Popular

Adsense