Teams warta bengkel cargo lift online

Search This Blog

Iklan Berbayar

Deretan HP Xiaomi Terbaru Tahun 2020 Beserta Keunggulannya

Deretan HP Xiaomi Terbaru Tahun 2020 Beserta Keunggulannya

Anda termasuk salah satu penggemar gawai berkualitas tinggi namun dengan harga terjangkau? Serian HP dari Xiaomi adalah jawaban yang tepat untuk segala keinginan Anda tersebut. Xiaomi memiliki lini ponsel yang begitu banyak, dengan kualitas mumpuni namun harganya terbilang cukup terjangkau.

Awalnya, pasaran Xiaomi hanya di China dan India, namun secara perlahan, Xiaomi mampu beredar hingga ke Pasar Eropa dan Pasar Barat. Ekspansi masih terus berlanjut, hingga kini mampu membuka gerai resmi Xiaomi di Inggris. Meski begitu, Xiaomi belum bisa membuka pasar di Amerika hingga saat ini.

Salah satu daya tarik bagi penggemar gadget, Xiaomi dibekali dengan teknologi tinggi namun harganya yang cenderung terjangkau untuk semua kalangan. Setiap tahunnya, Xiaomi selalu meluncurkan varian terbaru dari sederet ponsel terdahulunya.

Pada tahun 2020 ini, Xiaomi telah mengeluarkan sejumlah produk andalan yang mampu bersaing dengan ponsel dari perusahaan lain. Harga yang dibandrol pun jauh lebih rendah. Nah, berikut ini Anda akan menyimak beberapa HP Xiaomi terbaru di 2020 beserta review singkatnya. Yuk langsung saja.

TOC / Daftar Isi 
Xiaomi Mi 10 Ultra : Rp. 13.785.000,- ↓
Black Shark 3S : Rp. 7.405.000,- ↓
Xiaomi Redmi Note 7 : Rp. 2.248.000,- ↓
Xiaomi Redmi 7A : Rp. 1.200.000,- ↓
Xiaomi Mi 9 : Rp. 6.200.000,- ↓
Xiaomi Mi 9X : Rp. 3.600.000,- ↓
1. Xiaomi Mi 10 Ultra : Rp. 13.785.000,-
Tahukah Anda, bahwa saat ini sudah ada yang mengalahkan OPPO Find X2 Pro sebagai ponsel terkuat di dunia berkat performanya? Ya, hanya Xiaomi Mi 10 Ultra lah yang mampu mengalahkannya.

Hadir dengan chipset Snapdragon 865, RAM 16GB dan penyimpanan internal sebesar 512 GB bisa dibayangkan betapa kuat dan cepatnya performa dari Xiaomi Mi 10 Ultra ini. Tidak heran jika dinobatkan sebagai ponsel terkuat ya.

Yang lebih mengagumkan lagi, smartphone dari Tiongkok ini sudah dibekali dengan fitur fast charging tercepat di dunia, yaitu dengan daya 120 W. sehingga perusahaan berani mengklaim bahwasannya baterai berkapasitas 4500 mAH ini dapat terisi full hanya dengan waktu 23 menit saja.
 
Tidak sampai disitu, Xiaomi Mi 10 Ultra juga tersedia fitur wireless charging dengan daya 50 W dan reverse wireless charging dengan daya 10 W. Pokoknya ponsel ini memiliki fitur pengecasan yang sangat lengkap dan canggih. Layar dengan ukuran 6.67" panel OLED mampu memberikan spektrum 1 miliar warna. Sungguh menakjubkan bukan? Berniat memiliki?

2. Black Shark 3S : Rp. 7.405.000,-
Xiaomi telah berhasil merilis ponsel gaming yang bisa diandalkan berkat performanya yang mutakhir. Setelah sukses dengan Black Shark 3, kini telah hadir Black Shark 3S yang mampu memanjakan para gamer dengan peningkatan performanya.

Dapur pacu menggunakan Chipset Snapdragon 865 dan RAM 12GB membuat ponsel ini semakin powerfull dan siap memberantas tuntas game apapun yang dihadapinya. Belum lagi layar 6,67" dengan panel Super AMOLED membuat mata Anda tidak cepat lelah meski berlama-lama main game.

Dibekali dengan baterai berkapasitas 4.729 mAh, Black Shark 3S juga dilengkapi fitur fast charging dengan daya 65W. Membuat Anda mampu mengisi daya hanya dalam waktu 38 menit saja.

Tersedia juga sistem magnetic charging yang membuat Anda tidak terganggu ketika ingin bermain namun sambil mengisi daya. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

3. Xiaomi Redmi Note 7 : Rp. 2.248.000,-
Xiaomi Redmi Note 7 adalah ponsel kelas menengah dengan harga yang cukup terjangkau. Tidak bisa dipungkiri, spesifikasi yang ditawarkan oleh Xiaomi Redmi Note 7 adalah yang terbaik di kelasnya.

Memiliki tampilan yang mirip dengan Xiaomi Mi, Note 7 ini didesain dengan case kaca di semua bagian, sehingga membuat tampilannya semakin elegan. Terlebih lagi, smartphone Xiaomi terbaru ini dibekali kamera dengan resolusi 48 MP. 

Ukuran layar yang sangat besar, yaitu 6,3" yang mampu memberikan kenyamanan Anda ketika main game dan menonton film maupun video. Baterai berkapasitas 4000 mAh yang mampu bertahan seharian tanpa takut khawatir baterai low.

4. Xiaomi Redmi 7A : Rp. 1.200.000,-
Xiaomi Redmi 7A Sepertinya memang dirilis khusus bagi segmen bawah, dan merupakan HP Xiaomi terbaru dengan harga yang cukup murah. Sebenarnya Xiaomi juga meluncurkan Redmi Go, namun popularitas Redmi 7A sudah harus diakui di kelasnya.

Meski harganya yang terbilang murah, namun bukan berarti kualitasnya juga rendah. Dibekali dengan teknologi yang canggih, Xiaomi Redmi 7A diprakarsai processor Snapdragon 439, meski belum cukup tinggi tapi bisa diandalkan.

Terdapat 2 pilihan RAM 2GB dengan penyimpanan internal 16GB dan RAM 3GB dengan penyimpanan internal 32GB. Baterai yang tertanam terbilang cukup besar yaitu 4000 mAh.

Namun, jika melihat secara keseluruhan dari spesifikasinya didapati beberapa kekurangan dari Xiaomi Redmi 7A, seperti tidak dilengkapi dengan fitur Fast Charging, processor yang kecil juga kamera dengan resolusi yang rendah, tapi tetap saja smartphone ini masih bisa diandalkan dibandingkan dengan ponsel lain di kelasnya.

5. Xiaomi Mi 9 : Rp. 6.200.000,-
Mi 9 telah diklaim sebagai ponsel terbaik asal Xiaomi hingga saat ini. Smartphone ini dibekali dengan teknologi termutakhir keluaran Xiaomi, dan harganya yang relatif murah. Harga yang ditawarkan memang sesuai untuk kalangan menengah, namu spek dan teknologinya benar-benar kelas atas, nggak ngerti lagi pokoknya.

Serian smartphone dari Xiaomi ini sudah dibekali dengan 3 kamera belakang, fingerprint pada layar serta ditenagai oleh prosesor dengan kualitas tinggi. untuk variasi memorinya sendiri terdapat 3 pilihan, yaitu RAM 6GB, 8GB dan 12GB, sedangkan untuk penyimpanan internalnya yaitu 65GB, 128GB dan 256GB.

Untuk versi globalnya, Xiaomi Mi 9 diprakarsai dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Cukup besar bukan?

6. Xiaomi Mi 9X : Rp. 3.600.000,-
Xiaomi Mi 9X adalah lini terbaru dari Xiaomi yang memiliki desain kurva dan dengan sentuhan ilusi grafis yang membuatnya terlihat istimewa. Terpasang tiga sistem kamera belakang dengan resolusi 48MP, adalah keunggulan yang paling menonjol diantara spek tinggi lainnya.

Terlebih lagi dilengkapi dengan dual LED juga fitur autofokus yang mempermudah Anda mendapatkan hasil gambar yang memukau. Xiaomi Mi 9X juga sudah menggunakan versi Android 9.0, namun dapat diperbaharui ke versi Android yang lebih baru.

Terdapat poni di bagian atas, bukan hanya sekedar paes-paes atau hiasan ya, poni tersebut merupakan teknologi pendingin ganda. Fitur serta teknologi canggih yang ditawarkan oleh Xiaomi Mi 9X dapat dikatakan yang terbaik, jelas saja menjadi incaran para penggemar smartphone terbaru. Apalagi harganya yang terbilang sangat murah.

Mau bagaimana lagi, Xiaomi Mi 9X sudah dibekali dengan akselerometer, Corning Gorilla 6, fingerprint pada layar, slot microSD, proximity, sensor cahaya, USB 2.0 juga jack audio. Hanya saja belum terdapat fitur fast charging.

Jadi, mana yang menjadi smartphone incaran Anda? Xiaomi memang selalu berhasil menciptakan kepuasan bagi setiap pengguna dengan segala kemonceran fitur dan teknologinya. Namun dapat diperoleh dengan budget yang sangat terjangkau. Jadi, tidak kaget jika Xiaomi memiliki begitu banyak penggemar di Pasar Eropa, Pasar Barat, khususnya Indonesia.

Popular

Post an ad here, contact us 088210361307

Adsense