Pesan Sponsor

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android


Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android

Untuk era yang sudah cukup maju dan milenial seperti saat ini, tentunya membuat kita tidak lepas dari namanya teknologi apalagi sosial media. Pada sosial media kita dapat menampilkan kegiatan sehari-hari diri kita, hingga hasil karya kita, yang dimana akan bisa dilihat oleh banyak sekali pengguna dari berbagai macam tempat. Tentu untuk kita yang ingin mendapatkan fame (kepopuleran) pastinya harus dapat menarik perhatian para pengguna lainnya, yakni biasanya dengan cara mengupload foto-foto yang kekinian, aesthetic, hingga photogenic.

Dengan begitu pastinya selain membutuhkan hasil potret yang bagus, kita tentu harus sedikit banyak memoles hasil foto tersebut menggunakan aplikasi edit agar dapat lebih menarik lagi. Telah banyak aplikasi edit yang diluncurkan pada jagat internet ini, yang dimana tentunya memiliki fitur-fitur yang berbeda-beda satu dan lainnya. Oleh karena itu, Kami akan memberikan kalian beberapa rekomendasi aplikasi edit foto terbaik untuk android.

Daftar Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android

Android merupakan salah satu pilihan sistem operasi pada smartphone yang cukup banyak digunakan pada hampir seluruh Smartphone yang ada. Karena memang sistem operasi tersebut merupakan open source, yang dimana dapat diupgrade atau di otak-atik secara bebas. Dan juga memang fitur-fitur yang ditawarkan semakin lama semakin banyak dan menarik juga, sehingga sistem operasi android selain digunakan tetapi dimodifikasi lebih bagus juga.

1. Adobe Photoshop Express
 Adobe Photoshop Express
Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan namanya Adobe Photoshop yang merupakan, salah satu software yang sudah cukup terkenal dalam memodifikasi foto kita menjadi lebih bagus. Seiring perkembangan zaman yang dimana pengguna smartphone menjadi sangat melonjak, dan hampir seluruh kegiatan sudah dapat dilakukan pada smartphone kita. Adobe membuat terobosan baru yakni, mengembangkan Adobe Photoshop dengan versi android yang dimana cukup menarik dan juga fiturnya cukup memadai.

Untuk versi androidnya ini, selain fiturnya yang sudah cukup lengkap seperti, crop, straighten, rotasi, hingga flip foto, Adobe juga mengusung kualitas Interfacenya yang tampak minimalis dan sederhana sehingga terlihat elegan. Sehingga para penggunanya dapat mudah paham dalam menggunakan aplikasi tersebut, walaupun mereka masih baru atau pemula dalam edit foto.

2. Snapseed
Snapseed
Snapseed merupakan aplikasi yang sudah cukup naik daun dan banyak digemari para anak-anak hits hingga para fotografer, dalam mengedit atau memoles fotonya. Karena memang fiturnya yang dimana dapat membuat foto kita menjadi sangat menarik, seperti dalam mengatur kontras, saturasi hingga memperbaiki kualitas gambar kita supaya tidak flat. Hasil foto kita yang biasa saja atau hanya sekedar memanfaatkan suasana tempat atau angle, dapat menjadi lebih menarik dengan tambahan beberapa efek supaya feel kita menjadi lebih baik.

Foto kita yang bagus dan menarik tersebutlah, yang membuat para pengguna lain akan tertarik untuk mengenal lebih jauh halaman atau profil kita.

3. Adobe Lightroom
 Adobe Lightroom
Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi untuk edit foto satu ini, yang dimana sudah banyak digunakan oleh para influencer bahkan para fotografer profesional dalam meningkatkan kualitas visual fotonya. Adobe Lightroom yang pada awalnya tersedia di platform PC, sekarang sudah tersedia dalam versi androidnya yang tentunya tak kalah menarik dan juga lengkap. Kalian dapat mengedit foto kalian dengan warna yang dapat merubah suasana, sehingga foto tersebut tampak indah dan enak dilihat mata.

Tapi kalian mungkin berpikir dengan banyaknya fitur tersebut, dapat membuat kita menjadi kebingungan dalam menggunakannya terutama kita yang seorang pemula. Bagi para pemula dan juga yang baru mengenal aplikasi tersebut tidak usah khawatir, karena sudah tersedia preset yang dimana kalian tinggal sekali klik saja tanpa harus mengaturnya secara manual. Dan juga jika kalian kurang dengan preset yang tersedia, kalian juga dapat mendownload preset pada forum, atau bahkan membeli preset yang tentunya lebih menarik dari defaultnya.

4. PicsArt Photo Studio
 PicsArt Photo Studio
Aplikasi berikut merupakan aplikasi yang dapat dikatakan cukup menarik dan populer dikalangan para editor, yang dimana kalian dapat menggabungkan beberapa foto menjadi satu. Jadi sangat cocok sekali untuk kalian yang sangat hobby dalam mendesain sesuatu, karena memang aplikasi ini cukup lengkap fiturnya dan juga sangat mudah dipahami. Kalian dapat memanipulasi beberapa foto menjadi suatu foto yang baru, yang dimana tentu dapat mengecoh beberapa pengguna yang melihat foto kalian tersebut.

Sehingga kalian dapat mendapatkan sebuah feel baru pada foto yang kalian edit, seperti membuat sebuah beberapa landscape menjadi satu layaknya film fantasi. Kalian juga dapat mengecoh teman kalian dengan cara mengedit foto kalian berada disuatu tempat yang baru atau tidak pernah kalian kunjungi. Atau mungkin kalian dapat membuat suatu brosur atau banner dalam mempromosikan produk yang kalian jual.

5. Picsay - Photo Editor
 Picsay - Photo Editor
Picsay merupakan salah satu pilihan aplikasi edit foto yang cukup banyak digunakan juga dalam membuat manipulasi hingga desain-desain lainnya. Memang aplikasi ini cukup banyak digunakan dan juga dapat dikatakan saingan dari PicsArt yang memiliki banyak sekali penggunanya juga. Terlebih lagi picsay memiliki interface yang cukup sederhana dan mudah, sehingga para pemula dapat belajar dengan lebih cepat dalam memahami atau menggunakan aplikasi tersebut.

Picsay tersedia dalam versi yakni versi Gratis dan Pro, yang dimana fitur gratisnya sudah cukup menarik dan fiturnya sudah cukup mumpuni. Terlebih lagi, jika kamu meng upgradenya ke versi pro yang lebih memberikan fitur yang lebih lengkap lagi. Dan tentu membuat kalian lebih banyak melakukan explorasi dalam mengedit foto.

6. Canva
Selanjutnya terdapat aplikasi yang cocok banget untuk kalian dalam melakukan design entah itu dalam mendesain sebuah produk menjadi lebih menarik para pelanggannya. Memang aplikasi ini sudah cukup naik daun dalam membuat suatu desain, selain itu canva dapat membuat foto-foto kita menjadi menarik atau yang biasa disebut instagramable. Untuk kalian yang memiliki interest dalam kata-kata atau memberikan motivasi, kalian dapat menggunakan template yang sudah disediakan pada canva dan juga cukup bagus.

Sehingga kalian dapat membuat akun yang berisi quotes-quotes menarik, lucu dan juga unik, dan juga keahlian kalian dalam membuat kata-kata dapat digunakan sebaik mungkin. Jadi tidak hanya sebagai ucapan spontan, tetapi juga menjadi suatu hal yang dapat meningkatkan popularitas kalian juga.

7. Prisma
Dan selanjutnya ini merupakan aplikasi yang sudah cukup dikenal dan pernah populer pada tahun 2017, karena memberikan efek-efek menarik pada foto kita. Yang dimana kita dapat membuat foto kita menjadi unik seperti menjadikannya layaknya sebuah lukisan yang terkenal, dan saat ini sudah cukup banyak filter menarik lainnya. Mungkin untuk kalian yang cukup suka dengan filter, dapat menggunakan aplikasi ini.

Nah, jadi itulah dia beberapa rekomendasi aplikasi edit foto terbaik untuk Android yang telah Kami rangkum dalam pembahasan terbaru kali ini. Demikianlah pembahasan artikel ini Kami buat.

Dan terimakasih karena telah mengunjungi blog teknologi Kami. Jangan lupa share informasi ini agar semakin bermanfaat

Postingan populer dari blog ini

Konsep Kerja Mesin Lift Barang

Rangkaian Lift Barang 10 Lantai

Pengertian dan Prinsip Kerja Hoist Crane

Cara Membuat Lift Barang Sederhana

Rajin Pangkal Pandai

19 tahun bengkel cargo lift jaya

Halaman Selanjutnya