Pesan Sponsor

Promo Paket Murah Telkomsel 10 GB Hanya Rp10

(Terbatas) Promo Paket Murah Telkomsel 10 GB Hanya Rp10

News Bengkel Cargo Lift Surabaya - Dalam situasi yang tidak menentu akibat pandemi COVID-19 yang terus berkepanjangan ini, membuat semua pihak harus terbiasa untuk melakukan sesuatu yang tidak biasa. Salah satunya adalah proses belajar mengajar yang saat ini harus dilakukan secara online/daring. Hal ini perlu dilakukan agar para guru dan siswa bisa terhindar dari serangan VIRUS COVID-19. Oleh karena itu pelajaran online akan terus sebisa mungkin dilakukan sampai keadaan benar-benar aman.

Namun, proses pembelajaran daring/online ini rupanya tidak bisa dibilang mudah. Hal ini mengingat sarana yang dibutuhkan masih merupakan barang yang cukup mahal, yaitu gadget dan pulsa data (kuota) yang merupakan sarana penting bagi proses kelangsungnya pembelajaran daring ini. Tidak semua masyarakat di Indonesia ini memiliki kemampuan lebih untuk membelu pulsa internet setiap bulannya.

Rupanya kesulitan ini sangat dipahami oleh Telkomsel yang merupakan salah satu perusahaan BUMN di tanah air ini. Untuk itulah kemudian perusahaan plat merah mengeluarkan paket kuota data murah yang bisa digumakan oleh para siswa untuk proses pembalajaran daring di rumah masing-masing. Bagaimana tidak murah, untuk kuota sebesar 10 gigabite, harganya hanya Rp 10 saja. 

Namun yang perlu diingat, bahwasannya kuota internet murah yang ditawarkan oleh Telkomsel ini hanyalah untuk para siswa yang sedang membutuhkan akses pembelajarang secara online. 
Jadi pemakaiannya juga terbatas hanya untuk membuka website-website atau aplikasi yang berhubungan dengan proses pembelajara. Jika anda akan menggunakan kuota Telkomsel Rp10 ini untuk bermedia sosial maupun menonton youtube, tentu saja tidak bisa.

Nantinya kuota dengan harga Rp10 yang cukup murah ini bisa digunakan untuk meng-akses Aplikasi seperti Quipper, Rumah Belajar, Duolingo, Bahaso, Zenius, Udemy, Cambridge, Sekolah.u, Cakap, dan AyoBlajar

Apabila ingin melakukan konferensi secara online untuk proses belajar mengajar maka kuota pulsa data ini bisa dipakai untuk meng-akses Zoom, CloudX, Google Meet, UMeetMee, dan Google Classroom. Hal ini masih ditambah dengan ratisan aplikasi/program e-learning sekolah/kampus. 

Lantas, bagaimanakan cara untuk mendapatkan kuota paket data Rp10 ini..?. Ternyata caranya cukup mudah. Yaitu hanya dengan mengakdes Paket Internet 10GB Kuota Belajar Rp10 melalui MyTelkomsel atau UMB *363*844#.
Paket kuota belajar Rp10 ini akan berlaku selama 30 hari saja. Setelah itu, seperti biasanya bisa untuk diperpanjang lagi pada bulan berikutnya. Periode Kuota Belajar akan berakhir masa berlakunya pada tanggal 31 Desember 2020. Jadi tunggu apalagi, segera aktifkan paket Kuota Belajarmu sekarang juga. (yyan)   

Postingan populer dari blog ini

Rangkaian Lift Barang 10 Lantai

Pengertian dan Prinsip Kerja Hoist Crane

Cara Membuat Lift Barang Sederhana

Konsep Kerja Mesin Lift Barang

Rajin Pangkal Pandai

19 tahun bengkel cargo lift jaya

Halaman Selanjutnya