Pesan Sponsor

Misteri Nama Calon Walikota Dari PDIP Masih Belum Terkuak Akibat gangguan Teknis


Misteri Nama Calon Walikota Dari PDIP Masih Belum Terkuak Akibat gangguan Teknis

News Bengkel Cargo Lift Surabaya - Pada bulan Desember mendatang hampir seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia ini akan mengikuti pemilihan daerah secara serentak. Berdasarkan jadwal yang telah diatur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), masa pendaftaran calon kepala daerah akan dilaksanakan pada tanggal 4 hingga tanggal 6 September mendatang.

Oleh karena itu Pada hari Jum'at (28/08/2020) pagi ini PDIP kembali mengumumkan pasangan calon Kepala Daerah yang akan mengikuti konstelasi pemilihan daerah pada Pilkada/Pilwali secara serentak. Pengumuman ini merupakan pengumuman tahap empat atau tahap terakhir dari keseluruhan pasangan calon/paslon dari partai berlogo kepala banteng ini.

Pada tahap terakhir ini nama-nama pilihan dari PDIP ini diumumkan langsung oleh Ketua DPP PDIP Bidang Politik Puan Maharani. Dalam pengumuman kali ini terdapat empat pasangan caloan Gubenur dan Wakil Gubenur. Selain itu juga ada 58 calon Walikota/Bupati beserta wakilnya yang ikut diumumkan. Nama calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya sejatinya juga akan diumumkan pada kesempatan kali ini.

Namun saat nama calon Gubenur dan  Bupati/Walikota dari Provinsi Jawa Timur akan dibacakan, , tiba-tiba saja terjadi gangguan  koneksi pada jaringan internetnya. Sebagaimana diketahui bersama, bahwasanya PDIP selalu menggunakan media daring/online untuk mengumumkan pasangan yang akan bertarung pada pemilihan serentak mendatang.

Cukup lama Puan Maharani memanggil-manggil DPP PDIP Provinsi Jawa Timur melalui daring. Namun layar monitor masih belum tersambung dan belum bisa menunjukkan gambar dari anggota kader PDIP dari Provinsi Jawa Timur. Sekitar dua menit Puan Maharani mencoba melakukan panggilan, namun masih tetap belum tersambung. 

"DPD Jawa Timur ada...?, DPD Jawa Timur....,"

Akhirnya panggilan Puan Maharai ini dijawab oleh bagian tekhnisi, bahwa saat itu sambungan koneksinya bermasalah. 

"Jawa Timur belum tersambung mbak, jaringannya bermasalah," jawab pihak tekhnisi.

Mendengar jawaban dari teknisi tersebut, Puan Maharani masuh terlihat belum puas. dan terus menanyakan posisi dari anggota PDIP baik DPD Jawa Timur maupun DPC Kota Surabaya.

"Bermasalah , ini ada atau tidak ada..?..,"

"Ada yang standby hadir atau tidak ada sama sekali..?,"

"Sudah masuk DPD Jawa Timur...?...DPC Surabaya ada..?,"

Setelah ditunggu tetap tidak ada sambungan dari DPP dan DPC PDIP Jawa Timur, Puan Maharani lalu menunjukkan amplop coklat berukuran folio yang disinyalir berisi nama dari calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya.

Puan Maharani juga memahami bahwa calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya ini telah menyita banyak perhatian publik. Namun PDIP telah memilih kader terbaik yang akan diumumkan nanti pada waktu yang akan ditentukan.

Dari kabar yang beredar, PDIP akan mengumumkan paslon Wali Kota Surabaya pada hari Selasa mendatang (02/09/2020). (yyan)  

Postingan populer dari blog ini

Rangkaian Lift Barang 10 Lantai

Pengertian dan Prinsip Kerja Hoist Crane

Cara Membuat Lift Barang Sederhana

Konsep Kerja Mesin Lift Barang

Rajin Pangkal Pandai

19 tahun bengkel cargo lift jaya

Halaman Selanjutnya