Pesan Sponsor

Deretan Game PC Offline Terpopuler Sepanjang Masa


Deretan Game PC Offline Terpopuler Sepanjang Masa

Sebuah game merupakan hal yang cukup populer dari masa ke masa, mulai dari yang sangat sederhana dengan tampilan 2D hingga dengan yang sangat kompleks dengan tampilan 3D bahkan realistis. Karena game merupakan salah satu pelarian kita, saat kita sudah lelah atau cukup muak dengan pekerjaan kita dan menjadikan game tersebut sebagai penghilang rasa stress. Sebab itulah, game merupakan hal yang banyak diminati oleh segala kalangan mulai dari anak-anak hingga orang tua sekalipun.

Banyak sekali tipe dan jenis game yang telah diciptakan saat ini, karena game sendiri memang telah ditemukan puluhan tahun yang lalu dan sekarang telah menjadi lebih bagus. Dengan banyaknya pilihan game yang ada saat ini, kita mungkin kesusahan mencari yang cocok dengan kita ataupun yang benar-benar bagus dan seru untuk dimainkan. Oleh karena itu, Kami akan memberikan kalian Deretan game PC offline terpopuler sepanjang masa untuk kalian.

Daftar Game PC Offline Terpopuler
Komputer/Laptop merupakan salah satu kebutuhan dan juga banyak digunakan oleh orang-orang saat ini selain smartphone. Karena Komputer/Laptop telah ditemukan terlebih dahulu, jadi orang-orang mungkin lebih paham dalam menggunakannya. Selain itu, komputer/laptop juga memiliki spesifikasi yang lebih mumpuni daripada smartphone dan juga fitur lebih banyak.

1. Minecraft
Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu game besutan dari Mojang ini, yang dimana banyak sekali yang memainkannya mulai dari anak-anak hingga dewasa dan bahkan banyak influencer yang memainkannya. Karena memang konsepnya sendiri yang cukup unik dan sangat seru, yang dimana kalian akan bermain di dunia open world yang sangat luas. Kalian juga akan sering menemukan hewan-hewan, seperti dalam dunia nyata.  Dan kalian juga harus tidur pada malam hari agar tidak diganggu zombie yang spawn.

Selain itu, kalian akan diberikan banyak sekali tempat-tempat atau yang biasa disebut biome yang banyak sekali macamnya dan bentuknya juga. Disana juga kalian dapat menghadapi boss seperti Wither Boss dan juga Ender Dragon, yang dimana kalian harus bisa mensummon Wither Boss atau pergi ke End World untuk melawan Ender Dragon. Setelah kalian berhasil membunuh boss tersebut, kalian akan mendapatkan reward yang sangat menarik dan dapat membantu permainan kalian.

2. The Sims Series
Kalian mungkin sudah cukup mengenal permainan ini, yang dimana permainan ini telah ada pada konsol-konsol sebelumnya. The Sims sendiri saat ini telah memiliki banyak sekali series mulai dari The Sims sampai The Sims 4, tentunya dengan tampilan yang semakin menarik dan juga lebih eye catching dari sebelumnya. Game ini banyak diminati oleh orang-orang dan juga dari banyak kalangan, karena memang tipenya simulasinya yang dimana kalian harus membuat seorang karakter dan membangun rumah untuknya.

Kalian juga harus mengontrolnya agar bisa bertahan hidup, seperti makan, bekerja, dan melakukan aktifitas seperti kita layaknya manusia. Jika kalian cukup bosan dengan versi originalnya yang biasa-biasa saja, kalian bisa mendownload dengan tema yang biasanya di update saat event besar tertentu seperti tema Halloween, Christmas dan sebagainya. Sehingga kalian tidak akan dihadapkan dengan tampilan yang monoton atau itu-itu saja.

3. Age Of Empires Series
Untuk kalian yang senang atau ingin game yang cukup mengasah otak, mungkin game ini dapat menjadi salah satu pilihan kalian yakni Age Of Empires. Game ini merupakan game dengan genre Strategi yang dimana kalian harus membangun suatu desa dengan memanfaat pasukan kalian untuk mencari resource hingga menghancurkan desa lain. Age Of Empires sudah terkenal sejak lama dan juga sangat populer hingga saat ini, karena memang tidak dapat dipungkiri bahwa game ini cukup seru dan mengasah otak juga.

Kalian diberikan pilihan berbagai bangsa dari hampir seluruh penjuru dunia, yang dimana kalian selain dapat bermain secara classic atau mengikuti alur cerita pada game tersebut. Jadi kalian tidak hanya dapat seru bermain, tetapi kalian bisa belajar tentang sejarah peradaban atau kerajaan yang ada di setiap penjuru dunia. Bahkan saat ini pada Age Of Empires III, terdapat update yang dimana telah memasukkan salah satu kerajaan yang sangat berpengaruh di Indonesia yakni Majapahit.

4. Feeding Frenzy
Mungkin kalian yang sudah cukup lama mengenal komputer sebelum internet belum terkenal di Indonesia seperti saat ini, yaitu game Feeding Frenzy yang dimana kalian mengontrol sebuah ikan. Pada game ini kalian diharuskan untuk menyelesaikan misi seperti makan ikan untuk tumbuh menjadi ikan yang lebih besar lagi. Kalian akan disuguhkan ikan-ikan yang bentuknya sangat unik dan lucu, sehingga kalian mampu belajar tentang dunia laut selain bermain dan seru-seruan.

Untuk lebih meningkatkan adrenaline kalian saat bermain, kalian juga dapat bermain time attack yang dimana kalian harus mampu menyelesaikan misi sebelum waktu habis. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan ikan-ikan yang lebih lucu dan unik lagi jika kalian berhasil lanjut ke quest yang lebih tinggi.

5. Seri GTA (Grand Theft Auto)
GTA merupakan salah satu game juga yang banyak dikenal oleh banyak orang, terutama anak-anak yang biasanya sering bermain atau berkumpul pada tempat penyedia konsol PS2. Karena game ini cukup menarik dan sangat seru, GTA sendiri bergenre Action-Adventure yang dimana kalian akan diberikan karakter yang berbeda-beda pada setiap serinya. Orang mengenal CJ pada seri GTA San Andreas yang cukup legendaris, dan juga Trevor Phillips pada GTA V yang dimana banyak dikenal dan dimainkan oleh orang-orang.

Kebanyakan karakter dan hampir semua misi pada GTA merupakan tindak kejahatan mulai dari membunuh Geng hingga mencuri barang pada rumah orang. Kalian harus mampu menyelesaikan banyak misi yang diberikan supaya kalian dapat membuka seluruh tempat-tempat yang tidak ada dalam map atau bahkan menambah kapasitas darah kalian. Game ini telah memiliki banyak sekali seri dengan tambahan DLC/ Expansion Pack yang dimana membuat tampilannya menjadi berbeda.

6. Plant VS Zombie
Sesuai dengan namanya sendiri, bahwa game ini merupakan game yang cukup unik yang dimana kalian harus melindungi pemilik rumah dari serangan zombie dengan tumbuhan yang memiliki kekuatan. Banyak sekali tumbuhan yang lucu, unik dengan kekuatannya masing-masing dan juga hidup di tempat-tempat tertentu seperti dunia malam, siang, hingga berair. Karena gamenya yang cukup seru tersebut, membuatnya banyak sekali dimainkan oleh banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Bahkan game ini merupakan game yang cukup terkenal sejak dahulu sebelum internet terkenal seperti sekarang, yang dimana seiring dengan terkenalnya Feeding Frenzy. Game ini biasanya terdapat di berbagai PC, mulai dari sekolah, kantor, hingga milik pribadi yang speknya cukup rendah.

Nah, jadi itulah dia 6 pilihan game PC offline terpopuler yang telah kami rangkum dalam pembahasan terbaru kali ini. Demikianlah pembahasan artikel ini Kami buat.

Dan terimakasih karena telah mengunjungi blog teknologi kami. Jangan lupa share informasi ini agar semakin bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Rangkaian Lift Barang 10 Lantai

Pengertian dan Prinsip Kerja Hoist Crane

Cara Membuat Lift Barang Sederhana

Konsep Kerja Mesin Lift Barang

Rajin Pangkal Pandai

19 tahun bengkel cargo lift jaya

Halaman Selanjutnya